Dunia Rafi

Wish me all the best…!!

Posted in DuniaRafi by wiratara on Juli 27, 2009

Malam ini aku begadang lagi — ya, mungkin itulah tag line yang tepat untuk tulisan ini. Betapa tidak, aku harus bangun pagi2 jam 4 subuh untuk memulai hari baru dengan sebuah ‘tes tertulis’ yang mungkin merupakan salah satu dari ‘babak baru’ dalam kehidupan dan dalam karirku. Mengingat pengalaman-pengalaman lampau aku tidak bisa terbangun meski jam weker sudah di set, akhirnya aku memutuskan untuk tidak tidur saja malam ini (cuman tadi sore jam 8-11 p.m. udah lumayan tidur bentar).

Syukur yang tak terperi –ya, itu mungkin adalah tag line yang kedua. Why? Kenapa? karena setelah sekian lama tiada terdengar kabar, tiba2 saja kemarin pagi isteriku menelepon “Mas, tadi ada orang dari perwakilan kantor *** menelepon, menanyakan apakah bisa ‘written test’ online besok tanggal 28 jam 9.00-11.00 pagi; mereka minta konfirmasi via e-mail sekarang!”..meski saat telepon berbunyi aku baru saja bisa tertidur dua jam (3.30 a.m. – 5.30 a.m.), namun cukup menjadi ‘energizer’ untuk segera menyalakan komputer dan membuka e-mail yahoo-ku. Wah, lamaran yang sudah aku kirimkan 1,5 bulan yang lalu dan aku pikir sudah ditolak ternyata ceritanya belum selesai. Alhamdulillah…

Nervous — Ya, itulah perasaanku saat ini. Walau kemarin sempat kontak dengan kawan yang kerja disana dan diberikan sedikit arahan, tetapi tetap aja masih nervous. Sama kayak waktu mau UMPTN atau mau ujian ko-ass di bagian-bagian besar (khususnya Obs-gyn yang sempat tak lulus..hiks..).

Do’a — Ya, hanya itulah penolongku saat ini. Dalam setiap do’a aku seringkali panjatkan kepada-Nya “Ya Alloh, jika ini adalah jalan yang terbaik untukku maka dekatkan dan lancarkanlah usahaku; tetapi jika menurut-Mu jalan ini bukan yang terbaik untukku maka jauhkan lah dan buatlah aku tetap sabar..”

Dear All, wish me luck and I hope the same thing to you….

 

Diemen, 28 July 2009. 01.04 a.m. after midnight

Tinggalkan Balasan

