Dunia Rafi

Arti sebuah kesetiaan…

Posted in CelotehAyah&Mama by wiratara on Februari 25, 2009

 chain

Wah, ada angin apa nih kok tiba2 ayahrafi yang terkenal easy going, humoris tapi agak sedikit urakan ini menulis sebuah judul yang super mellow……akankah menjadi pertanda gonjang-ganjing dunia??

Tentu tidak!…Tiba2 saja saya teringat kembali masa2 saya masih pacaran dulu dengan isteri saya waktu kuliah..bayangkan saya mulai pacaran sejak 19 September 2000 ampe nikah 15 April 2006, gak pernah putus!..gak pernah selingkuh..gak pernah mendua, mentiga, mengkuartet atau molimo..halah! bukan maksud memuji diri sendiri lho..tapi ini fakta..

Bagi anda yang saat ini sedang menjalani masa penjajakan, saya hanya ingin berbagi pengalaman. Dalam membina hubungan akan ada namanya golden periods, masa2 keemasan, masa dimana semuanya terasa indah..saking indahnya kadang jalan terasa melayang dihembus sepoinya angin asmara dan merdunya alunan nada cinta. Namun hal ini tidak akan lama, syukur2 bisa bertahan sampe setahun, setelah itu akan memasuki fase “biasa”, karena sudah kenal seluruh seluk beluk pasangan, sudah sering jalan bersama, sudah tahu segala kelebihan dan kekurangannya ditandai dengan munculnya konflik-konflik kecil dari masalah yang sepele. Tak berapa lama kemudian diikuti masa bosan, biasanya ditandai dengan munculnya konflik yang lebih besar dan umumnya bagi yang tidak tahan banting akan berakhir dengan perpisahan. Yah, biasanya semuanya sekitar 1-2 tahun, bahkan ada yang bertahan cuman dalam hitungan bulan..ajaib!

Alhamdulillah sampai dengan hari ini ayah rafi dan mama rafi masih bersama, dan hanya kerikil-kerikil kecil dinamika dalam berumah tangga. Ah..sudahlah nanti malah ngelantur kemana-mana..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: