Dunia Rafi

Tusuk Gigi

Posted in Intermezo by wiratara on November 26, 2008

 

toothpick1

 

Seorang pembantu di omeli oleh oleh majikannya. ” Nem, kamu ini bagaimana, masa setiap hari tusuk gigi selalu habis separuh, kamu apakan sih ?”.

Inem, dengan santai menjawab:” Bu, sumpah mati , bukan saya yang membuang buang tusuk gigi ibu, ini mesti anak ibu si sinyo yang melakukannya “. 

” Atas dasar apa kamu menyalahkan anak saya itu ?”, bentak majikannya.

” Wong kalau saya, tusuk gigi yang habis saya pakai saya taruh kan kembali lho bu, tidak pernah saya buang !”.

“Ha”, si ibu majikan kaget .  ” Jadi selama ini tusuk gigi yang saya pakai ……………………….????” .

 

Taken from Andri Wongso

Tinggalkan Balasan

